Jual sepeda mtb, aksesoris, perlengkapan, spareparts, sepeda anak, sepeda bmx, sepeda lipat, sepeda balap termurah ORDER via SMS 0856-866-5168

H O M E . . . . . . . . DAFTAR PRODUK . . . . . . . . PROFILE TOKO . . . . . . . . CARA ORDER . . . . . . . . TESTIMONIAL

Minggu, 19 Maret 2017

Jual Fork dan Rear Shock Sepeda Gunung

Macam macam shock fork suspensi rear shock sepeda mtb merk Fox Talas Float 32 34 36 40 Travel 100 120 140 150 160 180 200 Rainbow, Harga Sale FORK dan REAR SHOCK 


Fox Talas 36 Travel 160-130 kashima RAINBOW untuk 26-27,5inch rc2 fit ta15mm-20mm - NON-TAPER !!! original inbox minat? sms ke 08568665168 JUAL MURAH !!!
Fox Talas 36 Travel 160-130 kashima untuk 26-27,5inch


Fork Fox 32 TALAS 140-110 Kashima CTD Non Taper QR JUAL MURAH !!!
Fork Fox 32 TALAS 140-110 Kashima CTD Non Taper QR



Fork Fox Float 32 Travel 100 Kashima CTD Fit TAPER TA15 27,5 inch COPOTAN PATROL CARBON minat? sms ke 08568665168 JUAL MURAH !!!
Fork Fox Float 32 Travel 100 Kashima CTD Fit TAPER TA15 27,5 inch


Fox Float 32 Travel 100 CTD Adj Fit NON-TAPER TA15 ori in box, 
Kashima, untuk 26-inch Minat sms 08568665168 JUAL MURAH !!!
Fox Float 32 Travel 120 CTD Adj Fit NON-TAPER TA15


Fox Float 32 Travel 120 CTD Adj Fit Taper QR untuk 26-27,5 inch
ori in box, Kashima Coat, harga 7,xxx,000 minat? sms ke 08568665168
Fox Float 32 Travel 120 CTD Adj Fit Taper QR untuk 27,5 inch

See fork Fox competitor below... 

Fork 26 Rockshox XC30 Travel 100 Lock and Preload 1,xxx,000 SMS-08568665168
Fork Rockshox XC30 Travel 100 Lock and Preload

Fork 26 Air 1.500 Grams Rockshox Reba Dual Air Travel 100-120 PUTIH harga 5,xxx
Lock and Rebound . Taper . TA15 - Kondisi Baru Copotan Baru juragan... sudah include Star Nut juragan... Model STEP Cast seperti Fox SC 2017 yg ringan nya sama dengan fox sc 2017 juga !
Fork 26 Air 1.500 Grams Rockshox Reba Dual Air Travel 100-120 PUTIH

Fork 27.5 Rockshox XC30 travel 100 - 120 Lock Rebound  HARGA 1,xxx,000  Compresion Coil Rebound Adjust Step Cast like Fox SC 2017 weight saving Ringan bobotnya nya seringan Epixon
Fork 27.5 Rockshox XC30 travel 100 - 120 Lock Rebound


Fork Air XLR8 Remote Lock 2017 MINAT SMS 08568665168 HARGA 1,xxx,000
Travel 120 - Steertube 1-1/8 - For Hub QR - Ringan 1.7-1.8 Kg - Model 2017 ini penyempurnaan yg 2016... Pastinya lebih empuk juragan... Design super black ini seperti fox 2017 
Fork Air XLR8 Remote Lock 2017


Fork 27.5 inch suntour Durolux Stanchion 36 Travel 170 Rebound adjust Rc2 Taper Ta20 , Minat sms 08568665168 Ringan deh juragan.......
Fork 27.5 inch suntour Durolux Stanchion 36 Travel 170 Rebound adjust Rc2 Taper Ta20

Fork 27.5 inch suntour Durolux Stanchion 36 Travel 170 Rebound adjust Rc2 Taper  Ta20


Fork 27,5 inch Suntour Auron travel 160 Taper TA15 for Enduro AM minat? sms-08568665168 model Fox 34 nih... body mirip Rockshox Pike... Keren dah... Harga murah... READY YANG FLOAT 160 JURAGAN.... 
Fork 27,5 inch Suntour Auron travel 160 Taper TA15 for Enduro AM


Fork DNM Burner RM32 Air Travel 100 Lock atau Remote Lock... harga 2,xxx 
Body nya Mirip Sekali dgn Fox nih... Ringan... hub 08568665168
Fork DNM Burner RM32


Fork DH Rockshox Boxxer RC Travel 200 TA20 MINAT SMS 08568665168
Bonus Stem Funn Direct Blue - Kondisi Seken - Fungsi Normal - Lihat di foto kondisi nya lecet wajar karena pemakaian juragan... Barang halal juragan... titipan pa haji nih...
Fork DH Rockshox Boxxer RC Travel 200 TA20


Coil Spring Rockshox Boxxer atau Domain travel 180-200 harga...200RB !!!
Coil Spring Rockshox Boxxer atau Domain travel 180-200



Adaptor Steerer Fork UP60MM adalah peninggi steerer fork up to 60 mm
Adaptor Steerer Fork UP60MM


Remote Lock kamu Patah ? Pecah ? Rusak ? Ini ada merk Rockshox Bisa untuk semua merk fork / rearshox , Remote lock Untuk Fork atau Rear Shock Minat? Sms aja ke 08568665168
Remote Lock Rockshox Fox DLL Majuroyal


info: Fork Fox 40 Dual Crown Terbaru harga 1x,000,000,- hub 08568665168 


Silahkan Check Harga Fork Rockshox terbaru di Tabel ini...  
Mahal kan...! Harganya mirip Fox... MENDINGAN JUGA BELI FOX gan......
Daftar Harga Fork Rockshox sebelum discount....


 Rear Shock Klik disini... Jual Rear Shock Sepeda Mtb  

Lihat Koleksi Kami selanjutnya di Daftar Produk Toko Sepeda Majuroyal

Jika Minat silahkan sms ke 08568665168 


jika mau beli langsung ke toko kami , lihat alamat lengkap di HOME PAGE   

majuroyal's fork and rearshock 

Salam Gowes

Profile Biografi Tentang Toko Sepeda Majuroyal Online Shop
Toko Sepeda Majuroyal Jual Sepeda Mtb, Frame, Headset, Fork, Groupset, Rim, Hub Freehub, Spoke, Tire, Tube, Handlebar, Stem, Seatpost, Sadel, Pedal, Helm, Kacamata, Protector, Glove, Jersey, Celana, Aksesoris, Sepatu Sepeda Secara Online.
Kami adalah toko sepeda yang berpengalaman selama bertahun-tahun di kota Tangerang, sebagai toko sepeda online dan toko groupset online serta toko aksesoris perlengkapan bersepeda secara online, terpercaya dan ter-rekomendasi di Indonesia... Merakit sepeda mtb juga siap melayani keperluan teman-teman dari seluruh pelosok Indonesia.
Toko Sepeda Majuroyal
Perum Taman Royal 1 , Ruko Niaga 3 no.56
Jl Benteng Betawi , Kota Tangerang. di belakang Hotel Allium
No Hp SMS 08568665168 atau No Hp TELP 0811828157
Buka Toko Jam 3 sore - Tutup jam 9 malam

Peta Lokasi Toko Sepeda Majuroyal in Google Maps

toko sepeda majuroyal

peta toko sepeda majuroyal

Feedback, Testimonial, Konsultasi tentang Sepeda Mtb Toko Sepeda Majuroyal lihat di Facebook Group Majuroyal

Sepeda dan Sparepart yang kami tawarkan di Blog ini "harganya tidak mengikat" sewaktu-waktu bisa berubah berdasarkan kondisi pasar terbaru... mohon maklum ya teman-teman...

Toko Sepeda Online Majuroyal
ini dibawah Perlindungan Kantor Pengacara:

H. Soehodo Kismosarjono, S.H. & Partners


Kembali ke
HOME PAGE
Toko Sepeda
Majuroyal